Dana Minimal, Menteri Susi Minta KKP Kerja Maksimal

Dana Minimal, Menteri Susi Minta KKP Kerja Maksimal
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) selama ini tak mendapatkan gelontoran dana dalam jumlah besar. Total, KKP hanya mendapat Rp 6,72 triliun. Namun, hal itu tak menyurutkan ambisi KKP untuk bekerja maksimal.

Menteri KKP Susi Pudjiastuti meminta jajarannya tetap fight dalam menjalankan tugasnya. Susi berharap, anggaran kecil itu tak menjadi alasan dalam bekerja.

“Anggaran kecil nggak apa-apa. Buktikan kita kerja baik. Presiden aja bilang menteri nomor satu, departemen nomor satu. Itu bukti yang nyata," terang Susi di Jakarta, Jumat (30/1).

Menurut Susi, jajarannya justru harus menunjukkan kinerja maksimal dengan dana yang minimal itu. Dengan begitu, publik tak akan lagi memandang rendah KKP. Selama ini, KKP kerap dianggap sebagai buangan dari instansi lain.

‪"Karyawan ibu itu orang buangan departemen Pertanian. Buktikan ya KKP itu hebat. Bukan pembuangan orang Pertanian di departemen lain. KKP adalah yang pegang portofolio dua per tiga dari Indonesia," tegas Susi. (chi/jpnn)

‪


JAKARTA- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) selama ini tak mendapatkan gelontoran dana dalam jumlah besar. Total, KKP hanya mendapat Rp 6,72


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News