Artis Seksi Ini Bernazar Bangun Musala, Jika...

Artis Seksi Ini Bernazar Bangun Musala, Jika...
Cynthiara Alona. Foto: Istimewa

jpnn.com - ARTIS seksi Cynthiara Alona nampaknya sedang bersedih karena kasus penipuan yang merugikannya hingga miliaran rupiah. Namun, wanita cantik yang akrab disapa Alona itu meyakini uangnya akan segera kembali.

"Insya Allah akan kembali uangnya karena itu hak saya, pelaku-pelaku yang sudah tertangkap memang seharusnya mengembalikan hak saya," kata Alona saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (29/1) malam.

Sebagai bentuk rasa syukurnya, Alona pun telah mengucap satu nazar yang akan diwujudkan jika kelak uangnya kembali.

"Saya nazar setelah ini tuntas, rumah Allah (musala) saya akan bangun," ungkapnya.

Alona mengaku ketertarikannya membangun sebuah musala didasari oleh niatan yang tulus. "Alona kan orang Islam. Lagian kalau Alona sudah tidak ada (meninggal) amalannya ya di musala itu. Kan musala selalu disalati terus," papar Alona.

Meski kecil kemungkinan uang akan kembali, Alona tetap berpikir positif.

"Insya Allah uang kembali, kalau benar memang itu sudah rezekinya rumah Allah, faqir miskin, dan anak-anak yatim. Kalau tidak pun, pelaku-pelakunya akan tetap bertanggung jawab dengan apa yang mereka lakukan di penjara," tandasnya. (mg1/jpnn)

ARTIS seksi Cynthiara Alona nampaknya sedang bersedih karena kasus penipuan yang merugikannya hingga miliaran rupiah. Namun, wanita cantik yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News