Stoke Ikat Crouch Dua Musim Lagi

Stoke Ikat Crouch Dua Musim Lagi
istimewa

jpnn.com - LONDON- Stoke City berhasil mengamankan jasa striker Peter Crouch hingga musim 2017 mendatang. Itu terjadi setelah Crouch sepakat dengan kontrak dua musim yang ditawarkan Stoke.

Sebelumnya, kontrak Crouch akan paripurna pada akhir musim mendatang. Mantan striker timnas Inggris itu sempat dikabarkan bakal hengkang ke West Bromwich Albion pada musim panas nanti.

Crouch sudah membela Stoke sejak musim 2011 lalu. Total, mantan bomber Liverpool itu sudah mendonasikan 37 gol dalam 140 pertandingan. Dengan kontrak baru itu, Crouch akan membela Stoke hingga usia 35 tahun.

Selain Crouch, Stoke juga berhasil memperpanjang kontrak Glenn Whelan dengan durasi dua musim. Sama seperti Crouch, kontrak Whelan juga akan habis pada musim panas mendatang.

"Mereka adalah pemain yang fantastis. Mereka sudah memberikan kontribusi pada Stoke sebalum saya bergabung. Mereka juga terus melanjutkan kontribusi itu," terang pelatih Stoke, Mark Hughes di laman BBC. (jos/jpnn)

LONDON- Stoke City berhasil mengamankan jasa striker Peter Crouch hingga musim 2017 mendatang. Itu terjadi setelah Crouch sepakat dengan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News