Ini Mobil Baru McLaren

Ini Mobil Baru McLaren
foto bbc

jpnn.com - LONDON- McLaren meluncurkan mobil yang akan dipakai pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Mobil yang akan dikendarai Fernando Alonso dan Jenson Button itu diberi nama MP4-30.

McLaren yang kali ini menggandeng Honda meluncurkannya dengan video bertajuk Time to Make History. Ada garis merah yang melintang hingga ke moncong. Selain itu, ada nama CNN yang merupakan sponsor baru.

“Mobil baru terlihat sangat bagus. Benar-benar sebuah proyek yang menarik dari apa yang saya rasakan dan dengan dari mekanik serta desainer,” terang Alonso di laman BBC.

Honda sebenarnya pernah menjadi pemasok mesin bagi McLaren pada rentang 1988-1992 silam. Namun, setelah itu McLaren memilih menggandeng Mercedes hingga musim lalu.

“Ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi saya dan Honda. Anda tidak akan pernah setiap hari terlibat dalam launching mobil F1 yang baru,” tegas bos Honda, Yasuhisa Arai. (jos/jpnn)

LONDON- McLaren meluncurkan mobil yang akan dipakai pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Mobil yang akan dikendarai Fernando Alonso dan Jenson


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News