Lorenzo Kini Lebih Percaya Diri

Lorenzo Kini Lebih Percaya Diri
mcn

jpnn.com - LONDON- Jorge Lorenzo menyambut balapan MotoGP musim 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap Movistar Yamaha itu bertekad kembali melenggang ke podium juara.

Musim lalu, performa Lorenzo memang sempat amburadul. Pembalap asal Spanyol itu hanya bisa mendapatkan enam angka dari dua seri pembuka. Lorenzo baru bersinar pada paruh kedua musim.

“Saya yakin musim ini semuanya akan berubah. Saya dan Yamaha akan mengerahkan semuanya untuk target: berjuang demi gelar juara,” terang Lorenzo di laman MCN.

Pembalap berusia 27 tahun itu mengaku berada dalam kondisi yang sangat bagus menyambut musim baru. Lorenzo bahkan merasa sedang berada dalam mental terbaik musim ini.

“Saya jauh lebih bersemangat untuk memulai musim baru dibandingkan sebelumnya. Saya bersiap dengan baik untuk fisik. Selain itu, saya merasa baik dengan mental,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ini Mobil Baru McLaren

LONDON- Jorge Lorenzo menyambut balapan MotoGP musim 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap Movistar Yamaha itu bertekad kembali melenggang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News