Tekuk Jaya Raya, Djarum Tantang Musica

Djarum Superliga 2015

Tekuk Jaya Raya, Djarum Tantang Musica
pbsi

jpnn.com - BALI- Djarum Kudus bakal menjadi penantang Musica Champions Kudus pada babak final Djarum Superliga 2015. Itu terjadi setelah Djarum sukses menekuk Jaya Raya Jakarta dengan agregat 3-0.

Pemain Korea Selatan yang dikontrak Djarum, Son Wan Ho sukses menyumbang poin pertama setelah menang dari Tommy Sugiarto dengan skor 15-21, 21-12, 21-13 di GOR Lila Bhuana, Jumat (30/1).

Pasangan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan menambah poin bagi Djarum setelah menekuk peraih emas Olimpiade 2008, Markis Kido/Hendra Setiawan dengan skor 21-18, 21-15.

Dionysius Hayom Rumbaka yang turun di partai ketiga memastikan kemenangan Djarum setelah menyudahi perlawanan Wei Nan dua set langsung dengan skor 21-12, 21-18.

“Hari ini lebih rileks karena sudah leading. Jadi lebih di atas angin. Lawan sendiri sedang dalam keadaan tertinggal, jadi saya tahu gimana perasaannya,” tutur Hayom di laman PP PBSI. (jos/jpnn)

 


BALI- Djarum Kudus bakal menjadi penantang Musica Champions Kudus pada babak final Djarum Superliga 2015. Itu terjadi setelah Djarum sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News