Sunny Kapok Berkencan dengan Selebritis

Sunny Kapok Berkencan dengan Selebritis
Sunny Kapok Berkencan dengan Selebritis

jpnn.com - Banyak idol di Korea Selatan yang menghindar, bila mereka dihadapkan dengan topik seputar asmara. Mereka lebih suka untuk tutup mulut. Sebab, mereka merasa khawatir ditinggal fans.

Namun, Sunny berani mengakui bahwa dirinya pernah kencan dengan seorang idol. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan singkat dan tidak lebih dari satu tahun. Hal itu terjadi karena Sunny dan sang kekasih jarang bertemu.

Keduanya disibukkan dengan rutinitas masing-masing. “Aku pernah kencan dengan selebriti sebelumnya. Hanya karena dia artis, bukan berarti membuat segalanya lebih nyaman. Semua bergantung kepribadian,” ungkap Sunny di acara variety show Roommate.

Kesibukan penyanyi kelahiran Los Angeles itu juga membuatnya tidak serius menjalin hubungan asmara. Sunny mengaku bahwa dirinya tidak pernah sepenuh hati mencintai kekasihnya yang sama-sama terjun di dunia hiburan.

Demikian seperti dilansir MWave, belum lama ini. “Itu sebuah pesan cinta. Pesan dari suatu hubungan. Itulah sebabnya kami tidak pernah sepenuh hati. Aku tidak pernah kencan dengan seseorang lebih dari setahun,” tutup dia. (one/opi/awa/jpnn)

 


Banyak idol di Korea Selatan yang menghindar, bila mereka dihadapkan dengan topik seputar asmara. Mereka lebih suka untuk tutup mulut. Sebab, mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News