Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU

Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU
Istri Pergi, Suami Kencan dengan Siswi SMU

jpnn.com - LANGSA – Hamzah (20) pria beristri satu anak, bisa dibilang keterlaluan dan nekat. Tatkala istri tak ada di rumah, dia membawa seorang siswi salah satu SMU di Langsa ke dalam rumahnya, Jumat (30/1) siang sekira pukul 10.30 WIB. Keduanya tertangkap mesum dan digiring petugas WH Langsa.

Kepala Dinas Syariat Islam Langsa, Drs. H. Ibrahim Latif, MM kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) mengatakan, kedua pasangan non muhrim ini digerebek di rumah sang lelaki di TM. Bahrum, Gampong PB. Tengoh, Langsa Barat.

Dijelaskan, terjaringnya pasang mesum ini  ini berawal dari laporan warga yang curiga melihat  Hamzah memasukkan perempuan berseragam sekolah ke dalam rumahnya sekira pukul 09.30 WIB, saat istri sedang tidak berada di rumah.

Mendapat laporan tersebut, dirinya langsung mengutus 15 personil WH di bawah koordinir Danton Tgk. Irmansyah ke TKP. Bersama sejumlah warga setempat, petugas WH langsung mendobrak pintu rumah dan ternyata pasangan tersebut sedang berada dalam kamar dan baru selesai berhubungan intim.

"Kedua pasangan telah berbuat zina itu langsung kita naikkan ke mobil Patroli WH dan diangkut ke kantor Dinas Syariat Islam (DSI). Kita juga menyita barang bukti berupa celana dalam (CD) dan seprei bercampur noda sperma," sebut Ibrahim seraya menambahkan, pasangan ini mengaku sudah dua kali melakukan hubungan intim di rumah pasangan laki-laki tersebut.

Di hadapan petugas, pasangan ini mengaku Hum yang merupakan siswi salah satu SMU di Langsa sengaja cabut sekolah dan menghubungi Hamzah untuk menjemputnya. Selanjutnya mereka langsung menuju rumah Hamzah dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Mereka juga mengaku, apa yang dilakukan itu atas dasar suka sama suka," sebut Ibrahim. Untuk proses hukum lebih lanjut pasangan ini akan dilimpahkan ke Penyidik Polres Langsa. (dai)

 

LANGSA – Hamzah (20) pria beristri satu anak, bisa dibilang keterlaluan dan nekat. Tatkala istri tak ada di rumah, dia membawa seorang siswi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News