Ketegaran Inul Daratista Hadapi 2 Wanita Ngaku Dirayu Suaminya

Ketegaran Inul Daratista Hadapi 2 Wanita Ngaku Dirayu Suaminya
Ketegaran Inul Daratista Hadapi 2 Wanita Ngaku Selingkuhan Suaminya

jpnn.com - Kesetiaan Adam Suseno terhadap Inul Daratista makin diragukan. Setelah Titin Kharisma, kini muncul lagi wanita yang mengklaim pernah digoda Adam. Dia adalah artis Novita Sari. Tapi Inul berusaha terlihat tetap tegar di tengah isu banyaknya wanita yang mengklaim punya affair dengan sang suami.

"Itu (Novita) artis manajemennya Ageng Kiwi yang dulu sensasinya naik dengan berita jelek-jelekin kelakuan suami saya," ujar Inul.

Pelantun Rasain Lho dan Buaya Buntung ini mengisahkan, Novita dulu juga pernah mengaku-ngaku digoda Adam. Saat itu Inul tahu Novita butuh sensasi karena tengah merilis album.

"Katanya digodain mas Adam, ternyata dia lagi promosi album barunya dia. Saya sudah lelah melaya­ninya," kata Inul santai.

Tapi Inul mengaku gerah juga jika Titin Cs terus tampil di televisi dengan menebar fitnah terhadap Adam. "Kami jadi orang-orang yang tera­niaya," curhat Inul.

"Saya cuma kasihan sama suami saya dan mertua atas berita-berita menyakitkan ini," sesalnya.

Inul tetap tegar menghadapi dua wanita yang mengaku jadi selingkuhan suaminya. Ia  yakin pada kejujuran suaminya yang disebut 'nakal' oleh kedua perempuan tersebut. Inul juga percaya Adam sangat lurus, apalagi semenjak jadi mualaf.

"Dari mas Adam mualaf, sekarang salatnya aja begitu tekun. Hari-hari sama saya. Kalaupun pergi itu pun seizin saya," seloroh pemilik Goyang Ngebor ini.

Kesetiaan Adam Suseno terhadap Inul Daratista makin diragukan. Setelah Titin Kharisma, kini muncul lagi wanita yang mengklaim pernah digoda Adam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News