Manjakan Konsumen, Garuda Putar Film Lebih Cepat Dari Bioskop

Manjakan Konsumen, Garuda Putar Film Lebih Cepat Dari Bioskop
dok jpnn

jpnn.com - BOGOR- PT Garuda Indonesia berusaha keras memanjakan konsumen yang selama ini menjadi pelanggan setianya. Salah satunya ialah dengan memutar film di dalam pesawat sebagai fasilitas.

"Film-filmnya jauh lebih awal dari bioskop. Kami akan ciptakan seperti itu. Ini masih penggodokan, nanti ke depannya begitu. Bukan puas tapi exited happy," terang Dirut Garuda, Arif Wibowo, Jumat (30/1).

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mempertahankan pelanggan setia Garuda. Pasalnya, Garuda saat ini menghadapi persaingan ketat dengan maskapai yang berani memberikan harga murah.

Arif menjamin, pelayanan yang diberikan perseroan tak akan menurun. Maskapai pelat merah itu bahkan bakal lebih memanjakan penumpang ketika berada di dalam pesawat.

“Kami akan berinovasi untuk lebih mempertahankan pelanggan ke kita. Kami pastikan kualitas tidak turun dan makin menarik dengan desain 'beyond satisfaction'. Bukan hanya full service, tapi 'excitement’ (kegembiraan)," tegas Arif. (chi/jpnn)

BOGOR- PT Garuda Indonesia berusaha keras memanjakan konsumen yang selama ini menjadi pelanggan setianya. Salah satunya ialah dengan memutar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News