Banding Ditolak, Costa Absen Tiga Laga

Banding Ditolak, Costa Absen Tiga Laga
sky sports

jpnn.com - LONDON- Lini depan Chelsea terancam tumpul dalam tiga laga Premier League ke depan. Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu tak akan bisa menggunakan tenaga Diego Costa.

Itu terjadi setelah banding Costa ditolak FA selaku Federasi Sepakbola Inggris. Sebelumnya, Costa dijatuhi sanksi setelah menginjak penggawa Liverpool pada leg kedua Capital One Cup lalu.

Absennya Costa tentu bakal sangat merugikan skuat racikan Jose Mourinho. Pasalnya, Chelsea akan menghadapi tiga laga berat ke depan. Perjalanan Chelsea akan dimulai ketika menjamu Manchester City.

Itu adalah salah satu laga penentuan untuk perebutan gelar juara Premier League. Chelsea yang saat ini unggul lima poin bisa semakin menjauh jika mampu menekuk City.

Setelah itu, Chelsea bakal berjibaku kontra Aston Villa dan Everton. Dengan absennya Costa, tim milik Roman Abramovich itu bakal mengandalkan Didier Drogba di lini depan. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Lini depan Chelsea terancam tumpul dalam tiga laga Premier League ke depan. Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu tak akan bisa menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News