MU Kehilangan Carrick Sebulan

MU Kehilangan Carrick Sebulan
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Badai cedera kembali menerpa markas Manchester United. Terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu tak akan bisa menggunakan tenaga Michael Carrick selama empat pekan.

Petaka itu terjadi setelah Carrick mengalami cedera otot. Ini merupakan cedera kali kesekian bagi Carrick. Sebelumnya, Carrick juga sempat cedera sehingga absen dalam beberapa laga awal.

“Carrick cedera dan akan absen pada akhir pekan ini. Saya pikir, dia harus menepi selama empat pekan. Saya pikir, itu bukan cedera ringan,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Sky Sports.

Untungnya, MU bisa menggunakan tenaga Ashley Young yang sudah sembuh dari cedera hamstring. Winger timnas Inggris itu bahkan bisa diturunkan dalam laga kontra Leicester.

“Ashley Young sudah kembali. Tapi, Carrick adalah wakil kapten. Namun, saya harus mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari pekerjaan sebagai pelatih,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Badai cedera kembali menerpa markas Manchester United. Terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu tak akan bisa menggunakan tenaga Michael


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News