Putri Djarum Kudus Sabet Peringkat Ketiga

Djarum Superliga 2015

Putri Djarum Kudus Sabet Peringkat Ketiga
pbsi

jpnn.com - BALI- Tim putri Djarum berhasil menduduki peringkat ketiga Djarum Superliga 2015. Itu terjadi setelah Djarum sukses menekuk Hokuto Bank Jepang dengan agregat 3-0.

Sung Ji Hyun membuka keunggulan Djarum Kudus setelah mengalahkan Kusunoke Yuka lewat pertarungan rubber set dengan skor 18-21, 21-18, 21-9 di GOR Lila Bhuana, Sabtu (31/1).

Djarum makin unggul setelah Vita Marissa/Rosyita Eka Putri Sari menekuk Nagahara Wakana/Matsumoto Mayu dua set langsung dengan skor 21-14, 21-16 Maria Febe Kusumastuti menjadi penentu kemenangan setelah menumbangkan Tanaka Shino dengan skor 21-17, 21-15.

“Hasil hari ini sudah sesuai prediksi. Penampilan anak-anak hari ini oke, namun tadi Vita memaksakan untuk main. Saya sebagai perwakilan dari PB Djarum sangat menghargai penampilan atlet-atlet,” tutur Fung Permadi, Manajer Tim Djarum Kudus di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

 

 

 


BALI- Tim putri Djarum berhasil menduduki peringkat ketiga Djarum Superliga 2015. Itu terjadi setelah Djarum sukses menekuk Hokuto Bank Jepang dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News