LeBron Bawa Cavaliers Streak 9 Kemenangan

LeBron Bawa Cavaliers Streak 9 Kemenangan
istimewa

jpnn.com - CLEVELAND- LeBron James menunjukkan mental kuatnya pada lanjutan NBA 2014/2015. LeBron menjadi aktor utama kemenangan Cleveland Cavaliers saat menekuk Sacramento Kings dengan skor 101-90 di Quicken Loans Arena, Sabtu (31/1).

Dalam laga itu, LeBron mampu mencetak 19 poin, tiga rebound dan tujuh assist. Padahal, megabintang berjuluk King James itu sempat diragukan tampil karena masih bermasalah dengan pergelangan tangan.

LeBron bahkan harus berkonsultasi dengan tim dokter untuk memutuskan kesempatannya bermain. Berkat aksi LeBron, Cavaliers berhasil membukukan sembilan kemenangan beruntun.

“Mereka mengatakan ini semua tentang keputusan saya. Anda pasti tahu apa yang harus saya putuskan. Saya sedikit sakit, namun tidak apa-apa,” terang LeBron di laman ESPN.

Performa LeBron dilengkapi dua anggota The Big Three Cavaliers. Kevin Love tampil kesetanan setelah mengemas 23 poin dan sepuluh rebound, sementara Kyrie Irving mencetak 21 angka. (jos/jpnn)

 


CLEVELAND- LeBron James menunjukkan mental kuatnya pada lanjutan NBA 2014/2015. LeBron menjadi aktor utama kemenangan Cleveland Cavaliers saat menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News