Ingatkan KPK Tak Hanya Fokus Tangani Kasus Budi Gunawan

Ingatkan KPK Tak Hanya Fokus Tangani Kasus Budi Gunawan
Ingatkan KPK Tak Hanya Fokus Tangani Kasus Budi Gunawan

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat hukum dari Universitas Al Azhar, Suparji Ahmad mengingatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang kasus-kasus korupsi yang hingga kini belum jelas penanganannya. Menurutnya, jangan sampai penyelesaian kasus dugaan korupsi Komjen Budi Gunawan membuat komisi antirasuah itu tak menyentuh kasus-kasus lainnya yang sudah masuk dalam tahap penyidikan.

"Jangan lupa dengan kasus-kasus lama yang belum diselesaikan. Pekerjaan rumah KPK juga masih banyak," ujar Suparji di Jakarta, Sabtu, (31/1).

Ia lantas mencontohkan kasus korupsi mantan Menteri ESDM Jero Wacik, kasus korupsi penyelenggaraan haji yang menjerat mantan Menteri Agama Suryadharma Ali, ataupun kasus suap pajak Bank Central Asia (BCA) yang menjerat mantan Ketua BPK, Hadi Poernomo. Karenanya Suparji berharap semangat KPK dalam memberantas korupsitetap terjaga meski tengah membongkar kasus dugaan suap Budi Gunawan yang menyita perhatian publik.

"Kasus Nazaruddin kan juga masih banyak. Jangan lupa diselesaikan. Dulu disebut kasusnya ada puluhan, segera juga diselesaikan. Jangan sampai menumpuk," tegas Suparji.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Pengamat hukum dari Universitas Al Azhar, Suparji Ahmad mengingatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang kasus-kasus korupsi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News