Tumbangkan Sharapova, Serena Raih Gelar ke-19

Tumbangkan Sharapova, Serena Raih Gelar ke-19
istimewa

jpnn.com - MELBOURNE- Serena Williams berhasil menjadi juara Grand Slam seri Australia Open 2015. Itu terjadi setelah Serena sukses menekuk Maria Sharapova dengan skor 6-3, 7-6 di Rod Laver Arena, Sabtu (31/1).

Itu adalah gelar ke-19 bagi Serena sepanjang keikutsertaannya di turnamen level Grand Slam. Serena kini tengah mengejar rekor Steffi Graf sebagai pengumpul gelar terbanyak dengan 22 trofi juara.

“Saya harus mengucapkan selamat pada Sharapova. Dia bermain luar biasa malam ini. Dia benar-benar menekan saya,” terang Serena sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Kemenangan itu semakin menegaskan dominasi Serena atas Sharapova. Petenis asal Amerika Serikat itu sebelumnya berhasil menekuk Sharapova dalam 15 laga terakhir. Sebanyak 12 di antaranya bahkan berlangsung dalam straight set.

“Yang pertama, saya harus mengucapkan selamat pada Serena yang berhasil mengukir sejarah. Rasanya sebuah kehormatan bisa bermain melawan dia,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)

MELBOURNE- Serena Williams berhasil menjadi juara Grand Slam seri Australia Open 2015. Itu terjadi setelah Serena sukses menekuk Maria Sharapova


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News