Mandzukic 2 Gol, Atletico Hajar Eibar

Mandzukic 2 Gol, Atletico Hajar Eibar
istimewa

jpnn.com - EIBAR- Atletico Madrid mendapatkan pelipur lara setelah tersingkir dari Copa Del Rey. Atletico sukses menundukkan Eibar dengan skor 3-1 (3-0) pada pekan ke-21 La Liga 2014/2015 di Municipal de Ipurua, Sabtu (31/1) malam WIB.

Bermain di kandang lawan tak membuat determinasi Atletico berkurang. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil membuka keunggulan lewat donasi Antoine Griezmann saat laga berlangsung tujuh menit.

Saat itu, pemain asal Prancis tersebut berhasil memaksimalkan umpan Raul Garcia. Atletico menggandakan keunggulan lewat gol yang dilesakkan Mario Mandzukic pada menit ke-23.

Kali ini, giliran Griezmann yang berhasil mengkreasi terciptanya gol. Atletico semakin tak terkejar setelah Mandzukic kembali menggetarkan jala gawang Eibar dua menit berselang.

Tuan rumah hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Federico Piovaccari pada menit ke-89. Kemenangan itu membuat Atletico tetap duduk di posisi ketiga dengan koleksi 47 angka. (jos/jpnn)

 


EIBAR- Atletico Madrid mendapatkan pelipur lara setelah tersingkir dari Copa Del Rey. Atletico sukses menundukkan Eibar dengan skor 3-1 (3-0) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News