Tragis! Usai Bantai Istri, Suami Bunuh Diri

Tragis! Usai Bantai Istri, Suami Bunuh Diri
Tragis! Usai Bantai Istri, Suami Bunuh Diri. Foto: Ilustrasi/JPNN.com

jpnn.com - CIREBON – Tragis. Sunenti (32) tewas setelah dibantai suaminya sendiri, Kusen (38). Wanita itu meregang nyawa dengan luka tusukan di bagian pipi kanan, tangan kanan, perut samping kanan dan kiri, punggung, serta kaki kanan dan kiri. Sunenti tewas dengan tubuh bersimbah darah di atas tempat tidur, kemarin pagi (31/1) sekitar pukul 05.30 WIB.

Usai membantai istrinya, Kusen diduga mencoba bunuh diri. Warga Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon itu mengalami luka sobek serius di bagian perut dan sempat dilarikan ke RSUD Arjawinangun. Namun tadi malam sekitar pukul 22.30, nyawa Kusen tidak tertilong.

Radar Cirebon (Grup JPNN.com) melaporkan, Sumari (45), tetangga korban mengatakan, pagi sekitar pukul 05.00 Sunenti masih sempat keluar rumah guna membeli sarapan untuk dua anaknya. Setengah jam kemudian, Sunenti kembali ke rumah. Tidak lama berselang, terdengar suara jeritan Sunenti. Suara jeritan itu hanya satu kali, setelah itu tak terdengar lagi. Hal ini membuat Sumari penasaran.

Dia pun menyempatkan diri mendatangi rumah korban yang letaknya berdekatan. Dulah (34) yang merupakan kakak Sunenti, bersama Sumari lantas mengetuk pintu kamar korban yang saat itu dalam keadaan terkunci. Karena tidak ada jawaban, mereka berdua berinisiatif untuk mendobraknya.

“Pas pintu kamar terbuka, kami lihat Sunenti dan suaminya sudah penuh darah,” kata Sumari.

Saat itu posisi Sunenti tergolek di atas ranjang dengan luka di sekujur tubuh dan mengeluarkan darah segar, sementara suaminya terlihat di sampingnya dengan luka pada bagian perut hingga ususnya terburai. Sunenti sudah tidak bernyawa, sementara suaminya saat itu masih bernapas.

Sontak saja, kejadian itu menggegerkan seisi rumah dan warga setempat. Warga langsung melaporkan peristiwa itu ke aparat kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan lokasi kejadian dan membawa suami istri itu ke RSUD Arjawinangun.

Tubuh Sunenti langsung dibawa ke kamar jenazah, sementara Kusen dimasukkan ke ruang perawatan. Sekitar pukul 14.00 kemarin jasad Sunenti dimakamkan. Sementara itu, jasad Kusen akhirnya dibawa pulang dari RSUD Arjawinangun.

CIREBON – Tragis. Sunenti (32) tewas setelah dibantai suaminya sendiri, Kusen (38). Wanita itu meregang nyawa dengan luka tusukan di bagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News