Luka Robek di Kepala Mengering, Arif Suyono Siap Diturunkan Arema

Luka Robek di Kepala Mengering, Arif Suyono Siap Diturunkan Arema
Arif Suyono. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Arif Suyono siap membela klubnya kembali, Arema Cronus setelah cedera kepala yang dialaminya sudah membaik. Itu setelah dokter tim Arema Cronus, dr Indrawan Dwantoro menyampaikan, luka robek hingga Suyono harus mendapat enam jahitan sudah mengering. Dengan demikian, pemain asal Kota Batu itu siap untuk diturunkan menghadapi laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 malam ini.

“Kondisi lukanya sudah mengering dan tidak ada masalah. Kalau memang tenaganya dibutuhkan dia sudah siap. Mungkin bisa sebagai pemain pengganti (cadangan). Karena kalau turun sebagai starter masih sangat riskan,” terang dr Indrawan Dwantoro.

Dalam program latihan yang diberikan oleh pelatih, Keceng -- sapaan akrab Arif Suyono juga terlihat masuk dalam salah satu pemain yang akan diturunkan saat menghadapi Persib Bandung. Kehadiran pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC beberapa musim ini, diharapkan bisa memberikan daya gedor tim Singo Edan.

“Luka saya sudah sembuh dan mengering mas. Kalaupun memang diberi kesempatan untuk turun pada laga final IIC, saya sudah siap. Tetapi semuanya tergantung oleh pelatih,” tutur Arif Suyono.

Luka robek tersebut, dialami Arif ketika turun sebagai starter saat Arema Cronus menghadapi Persipura Jayapura, pada laga penyisihan laga SCTV Cup 2015, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Dia berbenturan dengan pemain belakang Mutiara Hitam, Bio Paulin. Luka robek itupun, harus mendapat enam jahitan.

Bahkan, akibat luka robek tersebut, Arif Suyono harus absen dan terpaksa duduk di tribun penonton, ketika Singo Edan menghadapi Persebaya Surabaya, di laga semifinal. Termasuk saat final SCTV Cup 2015, Arif juga absen karena lukanya masih berbalut perban.(agp/jon/jpnn)

 


PALEMBANG – Arif Suyono siap membela klubnya kembali, Arema Cronus setelah cedera kepala yang dialaminya sudah membaik. Itu setelah dokter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News