Makna Cinta Beda Agama Dalam Single Baru Vierratale

Makna Cinta Beda Agama Dalam Single Baru Vierratale
Makna Cinta Beda Agama Dalam Single Baru Vierratale. Dari kiri ke kanan, Raka Cyril Damar (gitar), Widy Soediro Nichlany (vokal), Satryanda Wijanarko (drum) dan Kevin Aprillio (piano/keyboard)

jpnn.com - Pernah mengalami kisah cinta beda agama? Kisah yang juga dialami Kevin Aprillio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum) ini ternyata menginspirasi personil Vierratale ini dalam membuat single terbaru mereka berjudul Faith.

Lagu tersebut diwujudkan Kevin sebagai bentuk persembahan kepada pasangan kekasih yang memiliki pengalaman yang sama, kisah cinta beda agama.

”Kata agama bisa abu-abu. Saya sengaja bikin lagu ini kayak curhat. Buat orang yang cinta beda agama. Kalau sayang ya diterusin, kalau banyak pertimbangan, ya gimana. Lagu ini buat mikir, bukan galau atau senang,” kata Kevin seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group).

Lihat saja sebait lirik dari lagu Faith. ”Cinta kita mengapa beda agama, apa mungkin Tuhan punya rencana. Yang terindah belum tentu yang terbaik, semoga ditakdirkan bersama. ” Lewat lirik itu, Vierratale mencoba menginterpretasikan pengalaman banyak orang.

Kevin membawa kata ‘agama’ dalam liriknya karena ingin mengungkapkan curahan hari orang yang mengalami hal tersebut. ”Kita sangat menghargai dan menghormati perbedaan agama. Tidak ada maksud lain. Yang mengalami ini banyak, masalahnya juga beda-beda. Saya pernah beda agama, rasanya emang enggak enak banget,” kata Kevin.

Disinggung jika lagu buatannya ini dipersembahkan untuk mantan-mantan mereka, Kevin membantahnya. ”Mantan-mantan kita yang denger pasti seneng. Tapi ini bukan persembahan tentang mantan. Banyak yang pasti ngerasa,” kilah Kevin. (Nyata/jpnn)

 


Pernah mengalami kisah cinta beda agama? Kisah yang juga dialami Kevin Aprillio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News