Wow... 6 Tahun Status Pernikahan Pasangan Miliarder Ini tak Terungkap

Wow... 6 Tahun Status Pernikahan Pasangan Miliarder Ini tak Terungkap
Roman Abramovich dan Dasha Zhukova. Foto: Istimewa

jpnn.com - BAGI para selebriti, merahasiakan perkawinan selama enam hari saja, butuh usaha yang sangat gigih. Namun pasangan miliarder Roman Abramovich dan Dasha Zhukova mampu menyembunyikan status penikahan mereka selama enam tahun! Adalah Jurnalis The Wall Street Journal Tony Perrottet yang mengungkap hubungan Abramovich-Zhukova sesungguhnya dalam artikelnya yang terbit awal pekan ini.

Owner Chelsea tersebut bertemu dengan Zhukova yang juga kolektor seni dan editor majalah mode itu pada 2005. Setahun kemudian, hubungan pengusaha Rusia dengan kekayaan 6,3 miliar pounds (Rp 120,9 triliun) dengan Zhukova semakin intim. Hal itu juga yang membuat Abramovich akhirnya bercerai dengan Irina Vyacheslavovna Malandina, perempuan yang dinikahinya pada 2001.

Karena sengketanya begitu serius, Abramovich sampai harus mengeluarkan 155 juta pounds (Rp 2,9 triliun) dalam proses perceraian tersebut. Karena jumlahnya yang wow, nominal itu disebut-sebut sebagai dana perceraian terbesar di dunia.  Malandina sendiri adalah istri kedua Abramovich setelah Olga Yurevna Lysova. Olga menikah dengan Abramovich pada 1987 dan bercerai tiga tahun kemudian.

"Pernikahan Abramovich dan Zhukova dilakukan dalam upacara yang sangat privat. Sekarang, mereka memiliki dua anak," tulis Perrottet.        

Namun Zhukova tidak ingin menceritaan apapun soal pernikahannya. Tapi, perempuan yang sekarang menjadi pemimpin redaksi majalah mode Garage itu mau mengungkap nama kedua anaknya. Mereka adalah Aaron Alexander, yang lahir pada Deember 2009 dan Leah Lou (lahir April 2013).(nur/bas)

 


BAGI para selebriti, merahasiakan perkawinan selama enam hari saja, butuh usaha yang sangat gigih. Namun pasangan miliarder Roman Abramovich dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News