Melanie Putria Beber Rahasia agar Bentuk Tubuhnya Selalu Ideal

Melanie Putria Beber Rahasia agar Bentuk Tubuhnya Selalu Ideal
Melanie Putria. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MELANIE Putria Dewita Sari sadar usianya kini tak lagi muda. Meski begitu, Putri Indonesia 2002 itu berusaha selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap enak dilihat dan terlihat fresh di usianya kini yang menginjak 32 tahun.

Agar terlihat sehat dan cantik, selain menjaga pola makan, ibu satu anak ini rutin berolahraga. Jenis olahraga yang Melanie pilih bahkan murah meriah. Tak perlu menggeluarkan biaya besar, yang dibutuhkan yakni kemauan dan hilangkan rasa malas.

"Aku sekarang rutin lari dan jogging. Buat aku lari itu untuk kesehatan dan manfaat yang aku rasain banyak," ungkap Melanie berbagi tips dalam acara 'Ini Talkshow' Sabtu (31/1) malam.

Terbukti saat ini badan Melanie terlihat lebih kencang dan fresh. Bahkan tubuhnya kini tak kalah dengan atlet profesional. Namun Melanie mengaku tak berminat untuk menjadi atlet lantaran sadar usianya sudah terlampau jauh.

"Enggaklah, sudah telat kalau mau jadi atlet maraton. Umurnya udah enggak muda lagi. Harusnya dari dulu-dulu kalau mau jadi atlet maraton," katanya. (chi/jpnn)


MELANIE Putria Dewita Sari sadar usianya kini tak lagi muda. Meski begitu, Putri Indonesia 2002 itu berusaha selalu menjaga bentuk tubuhnya agar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News