Prilly Latuconsina tak Mau Kalah dengan Aliando Syarief

Prilly Latuconsina tak Mau Kalah dengan Aliando Syarief
Saat perhelatan Yahoo Celebrity Award 2014, Prilly Latuconsina mendapat predikat Artis Wanita Remaja Terpopuler. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Prilly Latuconsina mengikuti jejak lawan mainnya, Aliando Syarief, terjun ke dunia tarik suara. Tak mau kalah dengan Aliando dan  dianggap aji mumpung, dia membuktikan kualitas vokalnya dengan merilis single pertamanya yang berjudul Fall In Love.

Jumat lalu (30/1), single perdana Prilly tersebut untuk kali pertama diputar serentak di 40 radio di seluruh Indonesia. Fall In Love kabarnya merupakan lagu ciptaan pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tersebut.

Kabar bahagia peluncuran single terlihat di akun Instagram pribadi Prilly. Gadis yang berusia 18 tahun itu mengunggah sebuah foto yang mempromosikan Fall In Love.

Rencananya, lagu tersebut diputar lagi di lebih dari 320 radio di seluruh Indonesia. “So happy !!!!! Selamat mendengarkan!” ujarnya untuk foto yang diunggahnya.

Tak hanya pandai berakting, Prilly juga pandai memainkan alat musik seperti gitar. Dia beberapa kali memperdengarkan suaranya saat bernyanyi sambil bermain gitar lewat sebuah video. Para followersnya di Instagram pun memuji suara khas gadis keturunan Ambon tersebut.

Sebelumnya, Prilly pernah berkolaborasi dengan band Wali pada SCTV Awards 2014. Selain itu, dia didaulat untuk berduet dengan Aliando pada acara ulang tahun Indosiar. (uta/opi/awa/jpnn)


JAKARTA – Prilly Latuconsina mengikuti jejak lawan mainnya, Aliando Syarief, terjun ke dunia tarik suara. Tak mau kalah dengan Aliando dan 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News