Dejan: PBR Lebih Baik Main di Luar Bandung

Dejan: PBR Lebih Baik Main di Luar Bandung
Pelatih PBR, Dejan Antonic. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PELITA Bandung Raya (PBR) dinilai akan sulit untuk mendatangkan suporter ke stadion jika masih berkandang di Kota Bandung. Karena itu, sang pelatih Dejan Antonic melihat kans tampil di luar Bandung lebih menjanjikan.

Dia lebih senang jika The Boys Are Back bermarkas di kota lain selama mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Tapi itu tetap ada di wilayah Jawa Barat," katanya.

Dia melihat, klub akan sulit terus berkembang jika dukungan dari penonton tidak ada. Jika dipaksakan, maka dia menilai tim akan mati secara perlahan-lahan.

"Kalau saya boleh pilih, saya ingin main di luar Bandung. Di sini kami tidak punya banyak suporter. Kalau dipaksakan di sini, bisa mati. Kalau kamu punya 20 ribu suporter, kamu aman. Sulit buat klub kalau tidak ada pemasukan," paparnya.

Saat ini, Dejan mengakui jika manajemen sedang berdiskusi untuk menyiapkan stadion mana yang akan dipilih. Itu menyusul gagalnya Siliwangi lolos verifikasi menjadi stadion PBR.

Isu stadion Patriot yang akan menjadi kandang PBR mulai senter terdengar. Namun, selain Patriot, sejatinya masih ada Stadion Jababeka di Kabupaten Bekasi yang tak kalah mentereng fasilitasnya dan bisa digunakan untuk laga ISL. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persela Bingung Cari Pelatih

PELITA Bandung Raya (PBR) dinilai akan sulit untuk mendatangkan suporter ke stadion jika masih berkandang di Kota Bandung. Karena itu, sang pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News