Clippers Hentikan Rekor Kandang Spurs

Clippers Hentikan Rekor Kandang Spurs
istimewa

jpnn.com - SAN ANTONIO- Los Angeles Clippers memberi mimpi buruk pada San Antonio Spurs. Clippers mampu menekuk Spurs dengan skor 105-85 di AT&T Center, San Antonio, Minggu (1/2) WIB.

Hasil itu membuat Clippers sukses menghentikan enam kemenangan kandang Spurs. Bagi Clippers, itu merupakan kemenangan ke-13 dalam 21 pertandingan tandang musim ini.

Clippers harus berterima kasih pada Blake Griffin yang mampu membukukan double double dengan 31 poin dan 13 rebound. Berkat aksi Griffin, Clippers kini berhasil membukukan rekor 33-15.

Selain Griffin, beberapa pemain lainnya juga tampil cukup bagus. Chris Paul mendonasikan 20 poin dan enam assist untuk tim sekota Los Angeles Lakers tersebut. Sementara, DeAndre Jordan menyumbangkan delapan angka dan 9 rebound.

“Kami menunjukkan konsentrasi yang luar biasa. Kecepatan kami fantastis. Saya pikir, itulah kunci untuk menyerang. Semua pemain juga berkontribusi,” terang pelatih Clippers, Doc Rivers di laman ESPN. (jos/jpnn)

 


SAN ANTONIO- Los Angeles Clippers memberi mimpi buruk pada San Antonio Spurs. Clippers mampu menekuk Spurs dengan skor 105-85 di AT&T Center,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News