Repsol Honda Luncurkan Motor Baru di Bali

Repsol Honda Luncurkan Motor Baru di Bali
motogp

jpnn.com - BALI- Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah launching motor baru Repsol Honda yang akan dipakai dalam balapan MotoGP musim 2015 mendatang.

Acara itu diadakan di Bali, Minggu (1/2). Selain Marc Marquez dan Dani Pedrosa, beberapa petinggi Repsol Honda juga hadir di Pulau Dewata. Mereka di antaranya ialah Wakil Presiden Shuhei Nakamoto dan Team Principal Livio Suppo.

“Kami sangat berterima kasih pada Astra Honda karena sudah menyambut presentasi tim 2015 di pulau yang indah di Bali,” terang Nakamoto sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP.

Setelah launching itu, Repsol Honda akan terbang ke Malaysia guna menjalani sesi uji coba pertama yang bakal digeber mulai 4 Februari mendatang. Repsol Honda tentu berharap Bali bisa membawa tuah dalam uji coba itu.

“Rasanya menyenangkan melihat Pedrosa dan Marquez berada dalam mood yang bagus serta sangat rileks setelah jeda musim dingin. Mereka siap kembali beraksi di Sepang,” tegas Nakamoto. (jos/jpnn)

BALI- Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah launching motor baru Repsol Honda yang akan dipakai dalam balapan MotoGP musim 2015 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News