Pertama Kali ke Bali, Ini Kesan Marquez

Pertama Kali ke Bali, Ini Kesan Marquez
istimewa

jpnn.com - BALI- Marc Marquez memang sudah pernah berkunjung ke Indonesia. Namun, jagoan Repsol Honda itu belum sekalipun merasakan keindahan dan eksotisme Bali. Rasa penasaran Marquez akhirnya tuntas, Minggu (1/2).

Itu terjadi setelah Marquez mengikuti launching motor Repsol Honda yang akan dipakai pada balapan MotoGP 2015 nanti. Selain Marquez, sang rekan setim Dani Pedrosa juga turut datang ke Bali.

“Ini kali pertama saya di Bali. Rasanya sangat luar biasa melihat semua fans di sini dan merasakan antusiasme mereka tentang MotoGP,” terang Marquez di laman resmi MotoGP.

Setelah ini, Marquez akan segera terbang ke Malaysia untuk menjalani uji coba pertama di Sirkuit Sepang. Marquez mengaku sudah berada dalam kondisi siap tempur di Negeri Jiran, julukan Malaysia.

“Saya sudah berlatih keras pada bulan lalu untuk mempersiapkan diri menghadapi dua uji coba di Sepang. Saya sangat antusias karena bisa kembali bersama kru saya lagi,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


BALI- Marc Marquez memang sudah pernah berkunjung ke Indonesia. Namun, jagoan Repsol Honda itu belum sekalipun merasakan keindahan dan eksotisme


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News