Beredar Foto Akrab Puan Maharani dengan Prabowo Subianto

Beredar Foto Akrab Puan Maharani dengan Prabowo Subianto
Puan Maharani tampak di antara elite Koalisi Merah Putih (KMP). Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah elite Koalisi Merah Putih (KMP) tampak akrab bersenda gurau di satu meja dalam sebuah acara. Keakraban itu tampak dalam sebuah foto yang beredar hari ini, Minggu (1/2).

Ada Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, politikus Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, Presiden PKS, Anis Matta juga Wakil Ketua DPR dari FPKS, Fahri Hamzah, serta pasangan capres-cawapres di Pilpres 2014, yaitu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Uniknya, di antara mereka da sesosok wanita. Dia adalah Puan Maharani, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, politikus PDI Perjuangan yang juga anak dari ketua umum partai pemenang pemilu 2014 itu. Tak begitu jelas dalam acara apa keakraban ini bisa terjalin.

Namun yang jelas, foto ini ada di akun twitter Fahri Hamzah, @Fahrihamzah, pada Minggu (1/2). Tak hanya satu foto, namun ada dua foto sejenis. (adk/jpnn)

JAKARTA - Sejumlah elite Koalisi Merah Putih (KMP) tampak akrab bersenda gurau di satu meja dalam sebuah acara. Keakraban itu tampak dalam sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News