Tampil Dominan, Inter Ditumbangkan Sassuolo

Tampil Dominan, Inter Ditumbangkan Sassuolo
espn

jpnn.com - SASSUOLO- Inter Milan kembali menuai hasil buruk di Serie A 2014/2015. Terbaru, Inter dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Sassuolo dengan skor 1-3 (0-2) pada pekan ke-21 di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (1/2) malam WIB.

Petaka Inter dimulai ketika Simone Zaza mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung 17 menit. Mendapat umpan dari Simone Missiroli, Zaza tak kesulitan menjebol gawang Inter.

Inter semakin terpuruk setelah Sassuolo menggandakan keunggulan melalui Nicola Sansone pada menit ke-30. Saat itu, Sansone berhasil memaksimalkan umpan matang Francesco Magnanelli.

Inter sempat membuka harapan lewat gol yang dijaringkan Mauro Icardi pada menit ke-83. Namun, Sassuolo menegaskan keunggulan lewat donasi Domenico Berardi  sesaat sebelum laga usai.

Dalam laga itu, Inter sebenarnya tampil sangat dominan. Inter mampu menguasai permainan sebanyak 70 persen. Selain itu, Inter juga bisa melepaskan 14 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

SASSUOLO- Inter Milan kembali menuai hasil buruk di Serie A 2014/2015. Terbaru, Inter dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Sassuolo dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News