Ngamuk, Arsenal Gunduli Aston Villa 5-0

Ngamuk, Arsenal Gunduli Aston Villa 5-0
istimewa

jpnn.com - LONDON- Arsenal mengamuk pada pekan ke-23 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu sukses menggunduli Aston Villa dengan skor 5-0 (1-0) di Emirates Stadium, Minggu (1/2) malam WIB.

 

Arsenal membuka keunggulan melalui donasi Olivier Giroud ketika laga baru berjalan delapan menit. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang berhasil dijaringkan Arsenal pada babak pertama.

Arsenal baru tancap gas pada babak kedua. Mesut Ozil menggandakan keunggulan Arsenal pada menit ke-56. Saat itu, gelandang asal Jerman tersebut sukses memaksimalkan umpan Giroud.

Arsenal semakin di atas angin setelah Theo Walcott mencetak gol pada menit ke-64. Bekerja sama denga Santi Cazorla, penyerang timnas Inggris itu tak kesulitan mencetak gol.

Cazorla juga tak mau kalah mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Spanyol itu mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-75. Kemenangan Arsenal ditutup lewat gol Hector Bellerin pada menit ke-90. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Arsenal mengamuk pada pekan ke-23 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu sukses menggunduli Aston Villa dengan skor 5-0 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News