Lazio Ditumbangkan Tim Peringkat Ke-19

Lazio Ditumbangkan Tim Peringkat Ke-19
istimewa

jpnn.com - ROMA- Lazio menuai hasil buruk pada pekan ke-21 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu ditekuk tuan rumah Cesena dengan skor 1-2 (0-0) di Dino Manuzzi, Minggu (1/2) malam WIB.

 

Kedua tim bermain imbang di babak pertama. Meski memiliki peluang, Lazio dan Cesena sama-sama tak bisa mencetak gol. Babak pertama pun berakhir imbang dengan skor kaca mata.

Tuan rumah tampil menggebrak pada babak kedua. Cesena membuka keunggulan melalui Gregoire Defrel pada menit ke-61. Saat itu, Defrel sukses memaksimalkan umpan Franco Brienza.

Cesena makin menjauh setelah penggawa Lazio, Danilo Cataldi melakukan gol bunuh diri pada menit ke-77. Lazio hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Miroslav Klose pada menit ke-87.

Kekalahan itu membuat Lazio terpaku di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 34 angka. Sementara, Cesena masih terdampar di urutan ke-19 dengan torehan 15 poin. (jos/jpnn)

 


ROMA- Lazio menuai hasil buruk pada pekan ke-21 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu ditekuk tuan rumah Cesena dengan skor 1-2 (0-0) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News