Diimbangi Udinese, Juve Gagal Jauhi Roma

Diimbangi Udinese, Juve Gagal Jauhi Roma
Diimbangi Udinese, Juve Gagal Jauhi Roma

jpnn.com - UDINE- Juventus gagal memaksimalkan hasil imbang yang diraih AS Roma pada pekan ke-21 Serie A 2014/2015. Ketika Roma imbang, Juventus ternyata juga mendapatkan hasil identik.

Itu terjadi setelah tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut ditahan imbang tuan rumah Udinese dengan skor 0-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Friulli, Minggu (2/1).

Meski menurunkan kekuatan terbaik, Juventus tetap kesulitan menjebol gawang Udinese. Carlos Tevez yang diplot sebagai bomber ternyata mati kutu menghadapi pertahanan Udinese.

Paul Pogba yang biasanya trengginas juga mati angin. Sokongan Andrea Pirlo dari lini tengah juga tak mampu membuat para penyerang Juventus leluasa merangsek ke area belakang Udinese.

Meski begitu, Juventus maih kokoh di puncak klasemen setelah mampu mengoleksi 50 angka. Juve kini tetap unggul tujuh angka dari Roma. Sementara, Udinee tertahan di urutan kesebelas dengan koleki 28 poin. (jos/jpnn)

 

 


UDINE- Juventus gagal memaksimalkan hasil imbang yang diraih AS Roma pada pekan ke-21 Serie A 2014/2015. Ketika Roma imbang, Juventus ternyata juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News