Marsha Timothy Deg-degan Bawa Anak Ke Lokasi Syuting

Marsha Timothy Deg-degan Bawa Anak Ke Lokasi Syuting
Marsha Timothy Deg-degan Bawa Anak Ke Lokasi Syuting

jpnn.com - Marsha Timothy kembali ke lokasi syuting usai melahirkan Jizzy Pearl Bastian. Meski sempat vakum, istri Vino Bastian ini tak menyalahkan apapun. Dia menerima kenyataan sudah menjadi ibu.

“Bukan vakum, tapi karena memang anak masih kecil, jadi aku tunda dulu. Belum pede tinggalin anak,” ucap Marsha.

Usia sang buah hati yang kini menginjak tahun pertama membuat artis berdarah Batak-Jerman ini lebih percaya diri. Misalnya, saat meninggalkan atau membawa anak ke lokasi syuting.

“Ada rasa deg-degan juga pas mau mulai produksi. Tapi saat syuting, udah lebih santai dan excited. Anak memang diajak walaupun nggak lama-lama di lokasi karena ada lokasi yang nggak nyaman untuk dibawa,” tambah Marsha.

Marsha dan Vino memilih untuk tidak menggunakan jasa baby sitter. Bukan menolak, tapi entah kenapa Marsha mengaku belum menemukan orang yang membantunya merawat sang buah hati.

“Dari awal nggak pakai baby sitter. Jadi cuma ada mbak di rumah yang biasa ngurus aku dari kecil. Sebenarnya awal sih ada pikiran ngambil jasa baby sitter untuk bantu. Aku pasti butuh bantuan. Saat itu belum ada yang sreg, jadi akhirnya sama orang rumah aja,” tuturnya. Marsha. (mer/jos/jpnn)


Marsha Timothy kembali ke lokasi syuting usai melahirkan Jizzy Pearl Bastian. Meski sempat vakum, istri Vino Bastian ini tak menyalahkan apapun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News