Kezia Keluar dari Cherrybelle Karena Ingin Berhijab?

Kezia Keluar dari Cherrybelle Karena Ingin Berhijab?
Kezia Keluar dari Cherrybelle Karena Ingin Berhijab? Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Cherrybelle kembali diterpa kabar akan kehilangan salah seorang personelnya. Setelah Annisa yang memilih berkarir solo di industri musik Tanah Air, Girlband itu kini terancam ditinggalkan Kezia.

Kabar retaknya Cherrybelle ini menyeruak setelah Kezia mendapat tawaran bermain sinetron. Apalagi, tawaran itu disambut antusias Kezia yang akan memerankan gadis berhijab. Lakon ini, akan segera diperankannya di sinetron "Gue Juga Islam'. [Lihat: Kezia Cherrybelle Sudah Ogah Umbar Aurat]

Bagaimana tanggapan manajamen Cherrybelle? Manajer Cherrybelle, Deddy tidak menampik bila Kezia akan bermain sinetron tanpa diikuti oleh personel Cherrybelle lainnya. Hanya saja kata dia, aktivitas baru Kezia tidak lantas membuatnya keluar.

"Kalau sekarang kebetulan Kezia duluan yang ada masuk sinteron. Apa iya kalau ada yang main sinetron juga dibilang mau keluar?," kata Deddy seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (1/2).

Deddy menambahkan, pihaknya tak mau gembar-gemborkan soal kebebasan berkarier solo di Cherrybelle. Sebab, personel Cherrybelle tidak dilarang berkarier sendiri-sendiri.

"Aku bilang memang sudah dibolehkan mereka berkarier sendiri-sendiri tanpa bersama personel Chibi. Kebetulan yang jalan duluan kezia. Ya jangan disalah artikan," katanya. (amd/awa/jpnn)


JAKARTA - Cherrybelle kembali diterpa kabar akan kehilangan salah seorang personelnya. Setelah Annisa yang memilih berkarir solo di industri musik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News