Lagi, Jenazah Ditemukan tak Jauh dari Lokasi Jasad Joe Jeng Fei

Lagi, Jenazah Ditemukan tak Jauh dari Lokasi Jasad Joe Jeng Fei
Lagi, Jenazah Ditemukan tak Jauh dari Lokasi Jasad Joe Jeng Fei.

jpnn.com - MAJENE - Nelayan kembali menemukan jenazah yang diduga korban AirAsia QZ8501 di perairan Majene, Sulawesi Barat, Minggu (1/2). Temuan ini menambah daftar dari jumlah korban yang terdampar di perairan Sulbar. 

Sebelumnya, sudah ada enam jenazah yang ditemukan nelayan. Satu dari enam jenazah yang ditemukan di perairan Pinrang, Sulawesi Selatan. Sementara 5 korban di perairan Sulbar. 

Koordinator Search and Resque (SAR) Sulbar, Muh Rizal mengatakan jenazah yang ditemukan sudah berbentuk potongan. Kata dia, tempat penemuannya di di Dusun Tatakko, Desa Tubo Tengah, Kecamatan Tubo Senadana, Majene, Minggu (1/2) sekira pukul 11.30 Wita, tidak jauh dari lokasi ditemukannya jasad dengan identitas Joe Jeng Fei yang merupakan penumpang pesawat AirAsia.

"Ditemukan potongan diduga badan dan tulang anak-anak," kata Rizal seperti yang dikutip JPNN.com dari Arajang, Senin (2/2). 

Rizal menjelaskan potongan itu berbentuk badan anak-anak. Yang menemukan adalah Alimuddin,  warga setempat. 

"Saat ini jenazah ada di RSUD Majene dan persiapan untuk diberangkatkan ke RS Bhayangkara Makassar," ungkapnya. (awa/jpnn)


MAJENE - Nelayan kembali menemukan jenazah yang diduga korban AirAsia QZ8501 di perairan Majene, Sulawesi Barat, Minggu (1/2). Temuan ini menambah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News