SBY Anggap Pers Sebagai Pengingat Untuk Selalu Berjalan Lurus

SBY Anggap Pers Sebagai Pengingat Untuk Selalu Berjalan Lurus
SBY pajang foto Kenangan Cikeas di halaman facebooknya. Foto: facebook

jpnn.com - JAKARTA - Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya sedang merindukan awak media Istana, yang dulu sering bersama SBY dalam tugas kenegaraan. 

Di halaman facebook SBY (yang sudah diverifikasi), Senin (2/2), SBY meng-upload alias mengunggah fotonya bersama awak media Istana, yang diambil pada 31 Juli 2014 di Cikeas.

Di sana, SBY juga menitipkan pesan dan kesan buat pers. "Pers merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari seorang tokoh publik. Begitupula SBY yang menganggap pers sebagai pengingat untuk selalu berjalan lurus dan tidak menyalahgunakan kekuasaan," tulis SBY.

Sejumlah komentar muncul menanggapi unggahan SBY. " Presiden yg merakyat meskipun tidak harus blusukan setiap hari," sebut Pi He Pu Gultom

"Saya pingin Pak SBY jd presiden RI lagi..semoga pak SBY dan keluarga sht selalu..Amin," tulis Kiranti Mia. "Terhormat pernah menjadi bagian darinya....sukses selalu Babeh...," comment Afni Zulkifli. (adk/jpnn)

JAKARTA - Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya sedang merindukan awak media Istana, yang dulu sering bersama SBY dalam tugas kenegaraan. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News