Pengakuan Cewek ABG Anggota Geng Motor; Sering Berhubungan Badan

Pengakuan Cewek ABG Anggota Geng Motor; Sering Berhubungan Badan
Pengakuan Cewek ABG Anggota Geng Motor; Sering Berhubungan Badan

jpnn.com - BATAM - Delapan anggota geng motor yang menamakan dirinya "Persahabatan Sampai Mati" (PSM), kemarin (2/2) diciduk jajaran Polsek Sekupang.

Polisi bergerak setelah adanya laporan warga yang kehilangan sepeda motor Honda Revo, pada Jumat (30/1) lalu di Patam Lestari. Aksi kriminal geng motor ini tidak hanya sekali ini saja. Sebelumnya mereka juga melarikan motor Mio J milik warga Tiban.

Semuanya masih di bawah umur, bahkan di antaranya masih sekolah. Mirisnya lagi salah satu anggota geng motor tersebut perempuan Nn, 15 . Tujuh orang lainnya berinisial F, 15, S, 14, Y, 15, Ag, 15, Az, 15, D, 16, dan Ab, 13.

"Kami masih terus melakukan pengembangan," kata Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono.

Berdasarkan dari pengakuan sejumlah anggota geng motor PSM tersebut, ada beberapa alasan mereka melakukan tindakan kriminal. S, salah satu tersangka kasus pencurian motor Revo di Patam Lestari, mengakui kalau dirinya nekat mencuri motor karena ingin beli makanan dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Bocah yang orang tuanya berjualan roti bakar tersebut, mengaku iri melihat teman-temannya memiliki telepon seluler bagus, baju bagus dan tas bagus. Sehingga ia terdorong untuk mencuri motor.

Modus yang dilakukannya adalah mengincar korban-korban yang dianggap lemah dan mudah digertak. Biasanya anak sekolahan dan sebaya dengan S. "Seumuran saya saja," ujar siswa salah satu sekolah swasta di Sekupang tersebut.

Lain lagi motivasi dua rekannya, Ab dan Ag. Dua bersaudara ini berbuat kriminal untuk pamer kepada anggota lain kalau mereka hebat dan garang.

BATAM - Delapan anggota geng motor yang menamakan dirinya "Persahabatan Sampai Mati" (PSM), kemarin (2/2) diciduk jajaran Polsek Sekupang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News