Hii… Tak Bersemangat Belajar, Puluhan Siswa Kesurupan

Hii… Tak Bersemangat Belajar, Puluhan Siswa Kesurupan
Hii… Tak Bersemangat Belajar, Puluhan Siswa Kesurupan

jpnn.com - SUASANA SMP PGRI Pangkalan Bun gempar. Puluhan pelajar sekolah yang masuk wilayah Kabupaten Kotawaringan Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, itu mengalami kesurupan masal kemarin. Beruntung, kejadian itu cepat ditangani setelah pihak sekolah memanggil orang yang bisa mengobati sekaligus menenangkan pelajar yang mengalami kesurupan tersebut. 

Berdasar informasi yang dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group), kejadian itu bermula ketika para pelajar masuk sekolah pukul 06.30 WIB. Kemudian, saat hendak mengikuti proses belajar mengajar, tiba-tiba salah seorang pelajar langsung kerusupan. 

Peristiwa itu mengundang kekagetan dan ketakutan dari pelajar lain. Saat itu juga pelajar lainnya yang lemah semangat langsung ikut mengalami kesurupan masal. 

''Awalnya, kami hendak memulai masuk ke ruangan untuk mengikuti pelajaran. Tiba-tiba ada salah seorang teman saya yang kesurupan. Saat itu guru sudah berupaya menenangkan, namun tidak bisa. Itu membuat pelajar lain takut. Mereka ikut kesurupan juga,'' beber Sandi, salah seorang pelajar SMP PGRI. (elm/diq/mas/jpnn)


SUASANA SMP PGRI Pangkalan Bun gempar. Puluhan pelajar sekolah yang masuk wilayah Kabupaten Kotawaringan Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, itu mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News