Video Panas PNS, Pegang Setir Sambil Tangan Kiri Blusukan

Video Panas PNS, Pegang Setir Sambil Tangan Kiri Blusukan
Video Panas PNS, Pegang Setir Sambil Tangan Kiri Blusukan

jpnn.com - MAJENE - Identitas dua pelaku di video panas yang berbaju batik Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) sedikit terungkap. Warga menduga bahwa aktivitas yang tak layak dipertontonkan itu diperankan oleh Pegawai Negeri Sipil dari Satuan Kegiatan Perangkat Daerah yang berbeda. 

Warga yang minta identitasnya tidak dipublikasikan menyebut bahwa pemeran wanita dalam video berdurasi 17 menit 7 detik itu diduga staf di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Majene. 

Sementara pemeran pria adalah pegawai di Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Majene.

Dugaan ini memang dikuatkan dengan seragam yang dikenakan karena berbaju PNS. Video tersebut diambil di sebuah mobil dengan pemeran pria yang tangan kanannya terlihat memegang setir. Sedangkan tangan kirinya menggerayangi ke wanita. 

Berdasarkan penelusuran dengan menggunakan aplikasi Exiftool, video asusila yang sudah tersebar luas di masyarakat itu direkam baru seminggu. Tepatnya, diabadikan Selasa, 27 Januari 2015 pada pukul 16:34:59 Waktu Indonesia Tengah (WITA). (awa/jpnn)‬

MAJENE - Identitas dua pelaku di video panas yang berbaju batik Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) sedikit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News