Motor Aprilia Gresini Belum Stabil

Motor Aprilia Gresini Belum Stabil
istimewa

jpnn.com - LONDON- Aprilia Gresini harus bekerja keras untuk menyediakan motor yang bagus jelang balapan MotoGP musim 2015. Pasalnya, motor yang disediakan Aprilia dianggap belum stabil.

Hal itu diungkapkan Alvaro Bautista yang akan menjadi gacoan Aprilia musim baru nanti. Bautista mengungkapkan penilaiannya setelah melakukan uji coba dengan motor baru tersebut.

“Ketika saya mengendarainya di Valencia, sasisnya cukup bagus. Mungkin mesinnya kurang kuat. Namun, saat di Jerez, kekuatan mesin bertambah banyak,” terang Bautista di laman resmi MotoGP.

Selain masalah sasis, pembalap asal Spanyol itu juga menyoroti kinerja sisi elektronik. Pasalnya, Bautista merasa sistem elektronik motor baru Aprilia itu dianggap belum maksimal.

“Sistem elektronik belum padu dengan kekuatan mesin. Ban depan juga tidak maksimal. Ini motor yang sangat berbeda dengan Honda,” tegas Bautista. (jos/jpnn)

 


LONDON- Aprilia Gresini harus bekerja keras untuk menyediakan motor yang bagus jelang balapan MotoGP musim 2015. Pasalnya, motor yang disediakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News