Video Panas PNS Sudah Disandingkan Milik Ariel dan Luna Maya

Video Panas PNS Sudah Disandingkan Milik Ariel dan Luna Maya
Tak Ada Bedanya Ariel dan Luna Maya, Video Panas PNS Harus Diusut

jpnn.com - MAJENE - Sebagian warga di Majene, Sulawesi Barat mulai gerah. Mereka marah atas beredarnya video panas yang diduga melibatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Yang paling geram adalah PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Majene. Video yang diperankan oleh dua orang berbaju batik Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang direkam di atas mobil itu diharapkan segera diusut tuntas.

Warga tidak menerima alasan polisi yang bertindak diam. Alasannya, kasus ini tidak ada bedanya dengan video mesum Ariel dengan Luna Maya yang juga bikin heboh pada tahun 2010.

"Sudah banyak kejadian seperti ini di Indonesia. Apa bedanya kasus ini dengan video Ariel-Luna Maya? Tidak ada alasan polisi menghentikan kasus ini," kata salah seorang PNS di lingkup Pemkab Majene yang minta identitasnya dirahasiakan yang dikutip JPNN.com dari Arajang, Rabu (4/2).

"Kasus ini sangat mencoreng nama baik Majene yang selama ini dikenal religius. Kalau tidak ditangani secara tuntas, takutnya kejadian ini berulang," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majene, AKBP Muhammad Ridwan mengatakan video mesum yang sudah tersebar masih dalam proses penyelidikan sehingga belum ada yang ditetapkan tersangka.

"Terkait kasus tersebut (video mesum PNS), Polres Majene sudah melakukan penyelidikan," kata Ridwan di Majene, Rabu (4/2). (awa/jpnn)

MAJENE - Sebagian warga di Majene, Sulawesi Barat mulai gerah. Mereka marah atas beredarnya video panas yang diduga melibatkan Pegawai Negeri Sipil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News