Ini Kesan Alonso Tunggangi MP4-30

Ini Kesan Alonso Tunggangi MP4-30
sky sports

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso memberikan penilaiannya tentang performa mobil MP4-30 yang disediakan McLaren Honda. Mobil itu dianggap sudah bagus ketika Alonso menjalani uji coba di Jerez.

Itulah klaim bos McLaren, Eric Boullier. Menurut Boullier, mobil MP4-30 yang diisi mesin Honda itu mampu menunjukkan performa mengesankan sepanjang uji coba di Sirkuit Jerez.

“Ini adalah hal yang sangat penting dan merupakan sebuah kelegaan luar biasa. Kami bisa saja membalap 1,5 jam. Namun, kami memutuskan berhenti,” terang Boullier di laman Sky F1.

Mobil itu memang akan digunakan untuk mengembalikan nama besar McLaren di balapan jet darat. Pasalnya, musim lalu McLaren tak sekalipun memetik kemenangan sepanjang musim.

“Feedback dari pembalap sangat, sangat positif. Fernando Alonso mengatakan, mobil bereaksi dengan sangat baik. Selain itu, mobil juga dirasa sangat stabil,” tegas Boullier. (jos/jpnn)

LONDON- Fernando Alonso memberikan penilaiannya tentang performa mobil MP4-30 yang disediakan McLaren Honda. Mobil itu dianggap sudah bagus ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News