Pemeran Video Panas PNS itu Bina Cinta Terlarang

Pemeran Video Panas PNS itu Bina Cinta Terlarang
Pemeran Video Panas PNS itu Bina Cinta Terlarang

jpnn.com - MAJENE - Identitas pemeran video panas berbaju batik Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sedikit demi sedikit tersingkap. Setelah diketahui keduanya merupakan pengawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, diketahui pula bahwa dua insan berlainan jenis ini masing-masing sudah memiliki pasangan yang resmi. 

Wanitanya, yang merupakan staf di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah punya suami. Demikian pula pria yang diduga pegawai Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Majene, sudah punya istri. 

Bahkan informasi yang diperoleh JPNN.com, prianya sudah memiliki tiga anak. Anak pertamanya, perempuan yang tercatat sebagai siswi di salah satu SMP Negeri di Majene. 

Meski begitu, pasangan yang diduga pemeran dalam video panas ini belum didapatkan konfirmasinya. Video yang menghebohkan masyarakat Majene masih dalam tahap penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Majene. 

Kapolres Majene, AKBP Muhammad Ridwan mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan sehingga belum ada yang ditetapkan tersangka. Polisi juga belum memanggil dua orang yang diduga jadi pemerannya. 

"Terkait kasus tersebut (video mesum PNS), Polres Majene sudah melakukan penyelidikan," kata Ridwan yang dikutip JPNN.com dari Arajang, Rabu (4/2). (awa/jpnn) 


MAJENE - Identitas pemeran video panas berbaju batik Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sedikit demi sedikit tersingkap. Setelah diketahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News