Tak Ada Cewek Mau Didekati, Setubuhi Mayat Berkali-kali

Tak Ada Cewek Mau Didekati, Setubuhi Mayat Berkali-kali
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - SHARKUR Lucas, seorang pekerja kamar mayat di sebuah rumah sakit di Ghana, berkali-kali menyetubuhi mayat yang semestinya dijaga baik-baik.

Dia mengaku sebenarnya sangat ingin punya pacar dan menikah. Namun, katanya, tidak ada cewek yang mau dengannya, karena pekerjaannya tukang ngurusi mayat.

’’Saya sangat ingin menikah. Tapi, para gadis itu bilang saya adalah si penjaga mayat,’’ kata Lucas dalam wawancara dengan Adom TV, televisi setempat.

Dia tidak merasa bersalah dengan mengklaim bahwa necrophilia, kelainan seks dengan menyetubuhi mayat, merupakan bagian dari job training.

’’Ada beberapa pelatihan jika Anda belajar tentang bekerja di kamar mayat,’’ katanya. Dia menyatakan, dengan menyetubuhi mayat sebagai materi pelatihan, pekerja tidak akan takut dengan jenazah.

Tapi, Lucas punya masalah baru. Gara-gara wawancara dengan televisi tersebut, dia dipecat dari rumah sakit dan diburu polisi. Kini Lucas pun kian bingung untuk menyalurkan hasratnya. Perempuan hidup tidak mau, mencari yang mati juga susah... (mirror.co.uk/c5/sof)

 


SHARKUR Lucas, seorang pekerja kamar mayat di sebuah rumah sakit di Ghana, berkali-kali menyetubuhi mayat yang semestinya dijaga baik-baik. Dia mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News