2 Video Asusila PNS Majene, Polisi Bentuk Tim Khusus

2 Video Asusila PNS Majene, Polisi Bentuk Tim Khusus
2 Video Asusila PNS Majene, Polisi Bentuk Tim Khusus

jpnn.com - MAJENE - Video asusila yang diduga melibatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat kini memasuki ranah hukum. Polisi Resor (Polres) Majene sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap video panas yang sudah beredar luas di masyarakat.

"Tim khusus ini sudah mulai bekerja hari ini. Kami juga sudah mulai mengumpulkan bukti, berupa video yang memperlihatkan adegan asusila," kata Kasat Reskrim AKP Jubaidi yang dikutip JPNN.com dari Arajang, Kamis (5/2).

Seperti diketahui, ada dua video panas dengan pemeran yang sama. Video pertama mengenakan busana batik Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Video yang kedua dengan seragam Pakaian Dinas Harian (PDH) berwarna kecoklatan yang biasa digunakan di Pemkab Majene.

Kedua pemeran ini diduga merupakan pasangan selingkuh. Wanitanya merupakan pegawai di Dinas Kepegawaian Daerah (BKD). Sementara prianya dari Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Majene.

Kasus ini mulai menyeruak ke permukaan pada Selasa (3/2) untuk video yang pertama. Kemudian disusul dengan kemunculan video kedua pada Rabu (4/2). Perbedaan lain dari kedua video ini adalah durasinya. Video pertama berdurasi 17 menit 7 detik. Sedangkan video kedua lebih lama lagi dengan 17 menit 11 detik. (awa/jpnn)

MAJENE - Video asusila yang diduga melibatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat kini memasuki ranah hukum. Polisi Resor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News