Gagal Curi Sandal, Fauzan Dihajar Warga

Gagal Curi Sandal, Fauzan Dihajar Warga
Gagal Curi Sandal, Fauzan Dihajar Warga

jpnn.com - BATAM - Lantaran kepergok mencuri sandal di Perumahan Pondok Pelangi, Kelurahan Patam Lestari, remaja 16 tahun bernama Fauzan babak belur dihajar massa. Dalam peristiwa yang terjadi Kamis (5/2), Fauzan yang sedang berjalan-jalan tanpa sandal tiba-tiba berniat mencari alas kaki di kawasan perumahan tersebut.

”Saya awalnya jalan dengan teman saya, Wh, 18 di perumahan itu. Karena tidak bawa sandal, saya nyari-nyari dekat sana,” katanya saat ditemui di Mapolsek Sekupang.

Warga Batuaji itu melintasi perumahan Pondok Pelangi dengan motornya, Honda Vario bersama seorang teman berinisial Wn. Saat melihat ada rumah yang kosong dengan pintu tidak dikunci, Fauzan pun menyelinap dan dan mengambil sandal yang ada perkarangan. Namun naas, aksinya dipergoki warga.

”Saya baru saja memakai sandal itu, tapi warga sudah menghampiri saya dan langsung berteriak maling. Saya tidak sempat kabur lagi,” ujarnya.

Saat mendengar teriakan warga, Wn yang berada di atas sepeda motor langsung melarikan diri dengan menggunakan motornya. Sedangkan Fauzan tidak bisa melarikan diri akibat sudah dikepung oleh warga.

Fauzan pun langsung dipukuli warga beramai-ramai hingga kepala dan tangannya berdarah-darah. Ia lantas dibawa oleh beberapa warga ke Mapolsek Sekupang untuk menghindari amukan lebih jauh. ”Saat dipukuli warga, saya pasrah saja,” kata Fn.

Saat ini, Polsek Sekupang sedang mengusut kasus ini, apakah benar Fn hanya berniat mengambil sandal saja, atau ada maksud lainnya.(batampos/jpnn)

 


BATAM - Lantaran kepergok mencuri sandal di Perumahan Pondok Pelangi, Kelurahan Patam Lestari, remaja 16 tahun bernama Fauzan babak belur dihajar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News