Jelang F1 2015, Caterham Jual Aset Tim

Jelang F1 2015, Caterham Jual Aset Tim
sky sports

jpnn.com - LONDON- Keinginan Caterham untuk kembali ke balapan Formula 1 musim 2015 semakin jauh panggang dari api. Pasalnya, Caterham malah memilih menjual berbagai aset tim.

Manajemen Caterham sudah menunjuk Wyles Hardy & Co untuk menjual aset yang saat ini dimiliki tim. Dengan begitu, Caterham tentu tak akan punya aset untuk berlaga di balapan jet darat tersebut.

Kondisi finansial Caterham sepanjang musim lalu memang sangat memprihatinkan. Caterham sudah terkendala adminstrasi jelang tampil di seri Amerika Serikat musim lalu.

Beruntung, mereka masih bisa tampil pada seri Abu Dhabi. Musim ini, Caterham sebenarnya juga sudah masuk dalam daftar tim yang akan ambil bagian dalam balapan F1.

Nantinya, penjualan melalui sistem online itu akan dilakukan pada 11 Maret mendatang. Selain menjual peralatan pitlane, Caterham juga akan melego simulator balapan dan Dell HPC Super Computer. (jos/jpnn)

LONDON- Keinginan Caterham untuk kembali ke balapan Formula 1 musim 2015 semakin jauh panggang dari api. Pasalnya, Caterham malah memilih menjual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News