Hamilton Cueki Performa Ferrari

Hamilton Cueki Performa Ferrari
istimewa

jpnn.com - LONDON- Performa impresif Ferrari dalam tes musim dingin pertama di Jerez ternyata tak terlalu merisaukan Lewis Hamilton. Gacoan Mercedes itu memilih cuek dengan kinerja Ferrari.

Padahal, Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari tampil sangat impresif di Jerez. Jagoan Ferrari, Kimi Raikkonen bahkan mampu menjadi pembalap tercepat pada latihan hari terakhir.

“Jujur saja, saya tak terlalu menaruh perhatan. Saya hanya melakukan tugas saya. Saya yakin, mereka berada dalam kondisi bahan bakar yang berbeda dibandingkan yang lain,” terang Hamilton di laman Sky Sports.

Dalam uji coba itu, Mercedes mampu melahap lebih dari 500 lap. Hamilton mengaku kesulitan mencari perbedaan antara mobil W06 dengan W05 yang dipakai musim lalu.

“Anda akan selalu menginginkan lap yang lebih banyak. Mobil ini sangat mirip dengan mobil musim lalu. Rasanya memang sangat sulit untuk mencari perbedaannya,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Performa impresif Ferrari dalam tes musim dingin pertama di Jerez ternyata tak terlalu merisaukan Lewis Hamilton. Gacoan Mercedes itu memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News