Kejutan Besar, NSH GMC Hajar Garuda Kukar

Kejutan Besar, NSH GMC Hajar Garuda Kukar
nbl indonesia

jpnn.com - BATAM- Garuda Kukar Bandung babak belur di IndiHome NBL Indonesia seri Batam. Dua kali bermain, dua kali pula tim racikan Tjetjep Firmansyah tersebut selalu menelan kekalahan.

Terbaru, Garuda Kukar dipaksa mengakui ketangguhan NSH GMC GSBC Jakarta dengan skor tipis 53-56 dalam laga yang dilangsungkan di Hi-Test Arena, Jumat (6/2).

Ini merupakan kekalahan menyesakkan kedua secara beruntun yang dialami Garuda. Sebelumnya, Wendha Wijaya dkk juga dipaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk usai ditekuk JNE BSC Bandung Utama.

Kekalahan itu membuat rekor Garuda di NBL musim ini bertambah buruk. Garuda kini hanya mampu memetik enam kemenangan dari 15 pertandingan yang sudah dijalani.

Di sisi lain, itu adalah kemenangan perdana NSH GMC atas Garuda di pentas NBL Indonesia. Sebelumnya, NSH GMC selalu kalah dalam 14 pertandingan kontra Garuda.

“Garuda lagi jelek mainnya, bukan karena kami yang bagus. Kita semua tahu kalau Garuda adalah tim papan atas. Jadi, menurut saya kemenangan ini seperti pemberian dari Tuhan,” terang Mayckel S. D. Ferdinandus, head coach NSH GMC di laman NBL. (jos/jpnn)


BATAM- Garuda Kukar Bandung babak belur di IndiHome NBL Indonesia seri Batam. Dua kali bermain, dua kali pula tim racikan Tjetjep Firmansyah tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News