CLS Lanjutkan Tren Positif di Batam

CLS Lanjutkan Tren Positif di Batam
dok jawapos

jpnn.com - BATAM- Tren positif CLS Knights Surabaya di IndiHome NBL Indonesia seri Batam terus berlanjut. CLS sukses menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 75-53 di Hi-Test Arena, Jumat (6/2).

Itu adalah kemenangan kedua yang berhasil dibukukan CLS di Batam. Sebelumnya, tim kebanggaan warga Surabaya itu berhasil menyudahi perlawanan Satya Wacana.

Kemenangan CLS tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan Dwi Haryoko. Dalam laga itu, Dwi sukses menyumbangkan 16 poin dan delapan rebound. A. A. Ngurah Wisnu Budhidarma juga tampil apik dengan donasi 12 poin.

Sementara, Yanuar Dwi Priasmoro menjadi top performer di kubu Bimasakti setelah berhasil mendonasikan 18 angka. Restu Dwi Purnomo dan Freddy masing-masing menambah 16 poin.

”Sangat disayangkan karena anak-anak hanya bisa mengimbangi CLS pada kuarter pertama dan kedua. Setelah menginjak kuarter ketiga dan keempat, performa anak-anak langsung turun,” terang Oei Akiat, head coach Bimasakti di laman NBL. (jos/jpnn)

BATAM- Tren positif CLS Knights Surabaya di IndiHome NBL Indonesia seri Batam terus berlanjut. CLS sukses menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News